PASANG IKLAN DISINI!

Thursday, May 10, 2018

PRODUCE 48 'Siap Tayang' Juni Mendatang, Siapakah Center Pada Season ini?



Wooohooo.. Siapa sih yang ga tau PRODUCE 101, sekarang MNet kembali dengan salahsatu program unggulan mereka dengan konsep baru yaitu pergabungan antara PRODUCE 101 dengan AKB48 dari Jepang. Tentunya untuk traineenya sendiri berasal dari 2 negara yaitu Jepang dan Korea, sedangkan Jumlah yang berpartisipasi sebanyak 96 dimana 48 dari Korea dan 48 dari Jepang. Pada season 1 dan 2 PRODUCE 101 akan berakhir dengan 11 member berbeda dengan PRODUCE 48 yang akhirnya dirumorkan akan berjumlah 12 member yaitu 6 member berasal dari korea dan 6 member dari Jepang.

Paling mengejutkan adalah masa kontrak PRODUCE 48 lebih lama dari season sebelumnya, belum ada kepastian dari Mnet berapa lamanya akan tetapi rumor berdar mengatakan kontraknya selama 2,5 tahun.

PRODUCE 48 akan tayang 15 Juni mendatang dengan 1 tambahan episode dari season sebelumnya menjadi 12 episode. Untuk centernya sendiri pada season ini terdapat 2 center yaitu Center dari team Jepang dan Dari Korea. Center dari Jepang ada Miyaki Sakura, Sakura berasal dari team HKT48. Center dari Korea ada Kaeun yang berasal dari After School Pledis Entertainment. After Scool sendiri sudah sangat lama tidak muncul di pertelivisian Korea.

Berikut adalah  lagu opening dari PRODUCE 48



No comments:

Post a Comment